Icardi Nilai Inter Sangat Layak Berada Di Posisi Yang Lebih Bagus

Icardi Nilai Inter Sangat Layak Berada Di Posisi Yang Lebih Bagus

agen-bola.org – Striker bernama Mauro Icardi sangat menyayangkan musim Inter Milan yang berjalan tidak bagus. Menurut dirinya klub sekelas Inter Milan pantas untuk berada di posisi yang jauh lebih bagus dari pada yang pada saat ini di tempati oleh klubnya.

Pada musim ini Inter Milan begitu kesulitan sekali untuk bisa bersaing di papan atas Serie A Italia. Kehadiran sosok pelatih bernama Roberto Mancini sendiri yang menggantikan posisi dari Walter Mazzarri sama sekali belum mampu mendongkrak penampilan Inter Milan hingga sejauh ini.

Menjelang akhir musim Inter Milan hanya bisa menduduki posisi ke delapan klasemen akhir dengan raihan sebanyak 52 poin dari total bermain sebanyak 37 laga. Masih ada satu laga yang belum dimainkan, posisi ke tujuh akan paling baik yang bisa didapatkan oleh Inter pada akhir musim nanti. Mereka pun kemudian sudah dipastikan tidak akan bisa finis di posisi zona Eropa.

Bagi Icardi sendiri klub sekelas Inter Milan sama sekali tidak pantas untuk menduduki posisi seperti sekarang ii. Menurut pemain berkebangsaan Italia itu mengungkapkan kalau timnya sangat layak untuk berada di posisi yang lebih bagus.

Pemain yang pada musim ini mencetak sebanyak 20 gol di ajang Serie A itu mengungkapkan bagi saya sendiri Inter Milan merupakan salah satu klub besar di dunia.