Icardi : Tampil Di Giuseppe Meazza Seperti Laga Tandang

Icardi : Tampil Di Giuseppe Meazza Seperti Laga Tandang

agen-bola.orgIcardi : Tampil Di Giuseppe Meazza Seperti Laga Tandang

agen-bola.org – Mauro Icardi memberikan kecaman terhadap ulah pendukung setia Inter Milan yang menyoraki tim kesayangan mereka sendiri ketika tampil di Stadio Giuseppe Meazza Milan akhir pekan lalu.

"La Beneamata Inter Milan harus puas berbagi 1 poin ketika menjamu Hellas Verona setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 2 2. Mauro Icardi mampu mencetak 2 gol bagi Inter Milan ke gawang Hellas Verona. Tetapi pada saat merayakan golnya yang pertama, Mauro Icardi memperlihatkan gesture menutup mulut yang dia tujukan untuk para pendukung setia timnya yang mencemooh skuad didikan Walter Mazzarri di pertandingan tersebut.

"Saya jelas tidak terlalu mengerti kenapa mereka mencemooh kami.ungkap Mauro Icardi ke Sky Sport Italia.

"Sesuatu tentu tidak akan berjalan seperti yang telah kami rencanakan pada saat ini, akan tetapi di kandang sendiri, kami sangat membutuhkan dukungan penuh para fans yang akan selalu ada disamping kami dan membuat kami bangkit dari keterpurukan.

"Saat kami tampil di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, rasanya kami seperti tengah bermain di kandang lawan. Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk hal yang satu ini. Seandainya orang berkeinginan untuk mencemooh Anda, maka mereka tentu bebas melakukan hal tersebut dan kami juga pantas untuk menerima hal itu. Tetapi dikandang sendiri, jelas hal ini akan sangat mengganggu performa tim.