Ini Salah Satu Alasan Suarez Tinggalkan Inggris

Ini Salah Satu Alasan Suarez Tinggalkan Inggris

agen-bola.org – Luis Suarez, mantan pemain dari Liverpool itu kini telah bermain bersama dengan tim Barcelona. Salah satu alasan kepergian Suarez dari Liga Inggris adalah karena banyaknya media masa di Inggris yang selalu membuat sebuah berita negative tentang dirinya.

Suarez sendiri sebenarnya merupakan salah satu pemain penting bagi Liverpool yang tak tergantikan posisinya. Akan tetapi selain bermain dengan baik di Liverpool dia juga sering membuat sebuah hal-hal yang berbau kontroversi saat bersama dengan Liverpool.

Ulah dari Suarez di Liga Inggris memang sangat banyak. Hal itu berawal dari sebuah tingkah rasial yang ditujukan untuk Evra yang saat itu masih bersama dengan Manchester United. Karena hal tersebut dia bahkan mendapatkan hukuman larangan bermain dalam 8 laga dan juga denda yang sangat besar. Kemudian dia juga sangat sering melakukan aksi diving sehingga mendapatkan julukan tukang diving. Selain itu dia juga pernah menggigit telinga dari Ivanovic saat Liverpool bertemu dengan Chelsea. Dari beberapa tindakan buruk itulah lantas sering bermunculan pemberitaan yang buruk jika mengenai Suarez.

Hingga saat ini pun sepertinya media Inggris masih terus memburu berita miring tentang pemain asal Uruguay itu. Barcelona baru saja bertemu dengan City, hal tersebut dimanfaatkan oleh media untuk membuat berita tentang Suarez. Disana dikatakan jika Suarez kembali melakukan hal bodoh dengan menggigit telinga dari Demichelis.