Inilah Harga Jual Januzaj

Inilah Harga Jual Januzaj

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United sudah menetapkan harga jual pemain bernama Adnan Januzaj. Bagi tim yang memiliki rasa minat kepada pemain muda termasuk juga untuk tim Sunderland pada belakangan ini harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 10 juta pounds.

Pada sebelumnya ada laporan yang beredar kalau pemain berposisi sebagai winger itu akan di jual dengan status sebagai pemain pinjaman saja pada bursa transfer musim panas kali ini seperti yang sudah dia lakukan pada bursa transfer paruh pertama pada musim lalu bergabung dengan klub Borussia Dortmund.

Akan tetapi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar ingin hengkang dari United setelah diberitahu sama sekali tidak bisa masuk ke dalam rencana pelatih baru Jose Mourinho.

Pihak klub Sunderland sendiri yang kini ditangani oleh pelatih David Moyes disebut ingin mengambil pilihan sebagai pemain pinjaman saja dan kemudian melihat peluang untuk mempermanenkan status sang pemain pada musim berikutnya. Akan tetapi pihak United sendiri dikabarkan sudah merasa yakin tidak akan melepas pemain timnas Belgia itu kecuali dengan harga yang sudah mereka tetapkan itu.

Pihak Sunderlan dikabarkan selain berminat kepada Januzaj, mereka juga ingin mendapatkan Maroune Fellaini. Memang Moyes nampaknya ingin menciptakan skuad seperti yang dimiliki oleh United.