Insigne Dipanggil Untuk Perkuat Timnas Italia

Insigne Dipanggil Untuk Perkuat Timnas Italia

agen-bola.org – Pemain depan milik kubu klub Napoli bernama Lorenzo Insigne mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia. Dengan masuknya nama Insigne karena adanya faktor permasalahan cedera yang kini di alami oleh Sebastian Giovinco.

Penyerang muda Napoli itu menggenapkan jumlah anggota timnas Italia sebanyak 28 pemain. Komposisi ini sendiri bagian dari persiapan timnas Italia di dalam menjalani laga babak kualifikasi Euro 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 3 hingga 6 September 2015 ini.

Giovinco yang kini bermain untuk klub Toronto FC terpaksa harus meninggalkan kamp latihan Italia karena mengalami permasalahanc edera pada saat bermain melawan Montreal pada akhir pekan kemarin.

Pemain itu sendiri kemudian di izinkan untuk meninggalkan skuad Italia pada hari Senin kemarin waktu setempat. Italia sendiri akan menjalani sebanyak dua laga yakni melawan Malta di Florence pada tanggal 3 September kemudian di lanjutkan berhadapan dengan Bulgaria selang tiga hari kemudian yang bertempat di Palermo.

Italia kini masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara Grup H dengan masih tertinggal sebanyak satu poin saja dari pimpinan klasemen yakni Kroasia. Kroasia sendiri masih memimpin Grup H dengan mengumpulkan sebanyak 14 poin dari total sebanyak empat kali mendapatkan kemenangan dan dua kali mendapatkan hasil imbang.