Inter Gagal Datangkan Penyerang Torino

Inter Gagal Datangkan Penyerang Torino

agen-bola.org – Sang pemilik kubu klub Torino yakni bernama Urbano Cairo telah menegaskan kalau salah satu pemain bintang andalannya yakni bernama Fabio Quagliarella tidak untuk di jual. Pernyataan itu tentu saja membuat pihak kubu klub Inter Milan merasa kecewa karena mereka memiliki niatan untuk mendatangkan pemain penyerang veteran itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Inter Milan memang kini sedang melakukan benahan untuk menjalani kompetisi pada musim depan terutama pada sektor lini penyerangan dan nama Quagliarella pun telah masuk ke dalam daftar beli mereka. Meskipun sudah tidak lagi muda, penyerang berusia 32 tahun itu masih di percaya oleh Inter Milan memiliki kemampuan tajam seperti halnya pada beberapa musim belakang.

Rencananya pemain berkebangsaan Italia itu akan dijadikan pelapis Mauro Icardi. Akan tetapi sangat di sayangkan impian untuk mendapatkan pemain tersebut itu nampaknya sudah akan mengalami kegagalan mengingat dari sang pemain yang bersangkutan itu akan diperjuangkan untuk dipertahankan berada di Torino untuk musim depan.

Cairo mengungkapkan bahwa sama sekali tidak. Pemain itu sama sekali tidak akan hengkang dari tim ini dengan alasan karena dari pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak akan di jual pada bursa transfer musim panas ini.