Inter Milan Akan Segera Menyelesaikan Transfer Yaya

Inter Milan Akan Segera Menyelesaikan Transfer Yaya

agen-bola.org – Kubu klub Inter Milan pada saat ini sudah memasuki babak akhir dalam hal pembahasan mengenai transfer pemain bernama Yaya Toure dari kubu klub Manchester City, hal itu sendiri telah di ungkapkan oleh wakil presiden klub Inter Milan bernama Javier Zanetti.

Pada sebelumnya sang agen dari Yaya sudah menyebutkan kalau kliennya itu sudah sebanyak 90 persen akan hengkang dari City pada akhir musim ini dan hal itu di tandai dengan bagian protek cuci gudang yang sudah di rencakan oleh pihak manajemen The Citizen untuk melakukan perombakan skuad.

Inter Milan sendiri muncul kepermukaan sebagai pihak meminat paling serius Yaya dengan pelatih Roberto Mancini telah mengklaim kalau pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sudah seperti halnya anaknya sendiri, kemudian presiden Inter yaitu Erick Thohir sendiri sudah berjanji akan melakukan segalanya untuk bisa mewujudkan transfer sang pemain itu.

Zanetti mengungkapkan bahwa saya ini memiliki harapan untuk bisa mencapai kesepakatan babak akhir di dalam hal menyelesaikan proses transfer kepindahannya.

Selain itu juga pria berkebangsaan Argentina itu sudah memberikan isyarat untuk bisa memulangkan pemain bernama Thiago Motta dari kubu klub Paris Saint Germain (PSG). Zanetti menganggap kalau Motta masih memiliki kualitas dan personalitas yang bagus. Dengan dua pemain tersebut itu yang berada di lini tengah maka kami ini akan bisa semakin kuat.