Inter Milan Sangat Siap Bermain Di Liga Champions

Inter Milan Sangat Siap Bermain Di Liga Champions

agen-bola.org – Penyerang andalan kubu klub Inter Milan Mauro Icardi telah menegaskan kalau timnya akan membuat sebuah gebrakan pada kompetisi musim depan. Pemain itu pun kemudian berjanji akan membawa timnya bermain di ajang Liga Champions.

Di dalam empat musim terakhir ini memang Inter Milan tidak kunjung bisa bermain di kompetisi paling elit di Eropa itu. Pada musim lalu mereka hanya bisa finis di posisi ke delapan klasemen akhir Serie A Italia.

Akan tetapi Icardi sendiri kini sudah mulai memiliki motivasi. Hal itu disebabkan karena klub mampu membeli para pemain penting dan berkualitas pada bursa transfer musim panas ini sebut saja seperti Xhendan Shaqiri, Martin Montoya dan Miranda.

Icardi mengungkapkan bahwa Inter Milan sudah memutuskan untuk membuat lompatan yang besar di mana sudah selama tiga hingga empat musim kami ini sama sekali tidak bisa memenangkan apa pun. Kami ini harus bisa kembali berkompetisi di ajang Liga Champions secepat mungkin. Itulah tujuan yang ada di pikiran kami sekarang. Klub sudah melakukan apa yang saya harapkan sekarang ini. Mereka sudah begitu menginginkan untuk memiliki skuad yang kompetitid. Hal itu sudah mereka tunjukkan pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan para pemain penting untuk tim.