Inter Milan Yang Sedang Kesulitan Mengalahkan Roma

Inter Milan Yang Sedang Kesulitan Mengalahkan Roma

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma memiliki potensi untuk menjadi sandungan bagi kubu klub Inter Milan yang pada saat ini sedang berusaha untuk mengejar tiket ke ajang kompetisi Eropa pada musim depan. Roma menjadi lawan yang sedang sangat sulit untuk dikalahkan oleh Inter Milan.

Di ajang lanjutan Serie A Italia pekan ke- 32 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah ujian berat untuk Inter Milan yang sedang dalam usaha memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara. Inter Milan akan menjadi tuan rumah saat berduel dengan Roma yang akan berlangsung di Olimpico pada minggu dini hari waktu setempat.

Pada beberapa musim terakhir Inter Milan sangat kesulitan sekali jika berhadapan dengan Roma. Pertemuan pada putaran pertama di Olimpico mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 4-2. Sementara kemenangan terakhir Inter didapatkan di Serie A dalam kurun waktu empat tahun silam.

Setelah itu Inter Milan hanya bisa mendapatkan tiga kali hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak empat kali. Kemenangan pada musim 2011 silam itu sekaligus juga menjadi kemenangan terakhir Inter Milan di kandang sendiri saat berhadapan dengan AS Roma. Namun itu semua bukan berarti Inter sama sekali tidak memiliki peluang.