Inzaghi Masih Ingin Terus Bersama Milan

Inzaghi Masih Ingin Terus Bersama Milan

agen-bola.org – AC Milan, tim dari Serie A Italia yang musim ini memang terlihat sangat kesulitan untuk bersaing di kompetisi Liga itu memang kembali mendapatkan kekalahan saat bertemu dengan tim Fiorentina. Sang pelatih dari tim Milan, Filippo Inzaghi sendiri saat ini masih sangat berharap agar dirinya tak dipecat dari tim setelah rentetan hasil buruk yang didapatkan oleh timnya.

AC Milan memang tak pernah mencatatkan hasil baik dalam beberapa laga terakhir. Oleh karena itu isu pemecetan sang pelatih hingga saat ini masih gencar diberitakan. Bahkan kabar terkini mengatakan jika pihak Milan sendiri sudah mulai melist beberapa pelatih yang akan menggantikan posisi dari Inzaghi nantinya.

AC Milan kembali mendapatkan kekalahan saat bertemu dengan Fiorentina dengan skor akhir 1-2. Hasil tersebut memang bak sebuah pil pahit yang harus ditelan oleh sang pelatih. Inzaghi sangat membutuhkan hasil kemenangan untuk bisa kembali meyakinkan untuk posisinya, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Inzaghi sendiri mengatakan jika saat ini dirinya masih terikat kontrak bersama dengan Milan. Mengenai masalah pemecetan itu memang itu adalah hak tim, namun hingga saat ini komunikasinya dengan pihak tim memang masih sangat baik. Dia sangat berharap agar terus mendapatkan kesempatan bersama dengan Milan.