Inzaghi Nilai Milan Bermain Bagus Dan Seharusnya Layak Raih Kemenangan

Inzaghi Nilai Milan Bermain Bagus Dan Seharusnya Layak Raih Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan tidak mampu untuk melanjutkan tren kemenangan mereka pada saat hanya mampu bermain imbang melawan kubu klub Sampdoria. Bermain lebih dominan dan mampu menciptakan banyak peluang, Milan di nilai oleh sang pelatih, Filippo Inzaghi sangat layak untuk memenangkan laga itu.

Kemenangan beruntun pada saat berhadapan dengan Cagliari dan Palermo pun menjadi modal bagus bagi Milan pada saat berhadapan dengan Sampdoria. Bermain di kandang sendiri, San Siro Milan harus mendapatkan kekecewaan karena hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Tambahan satu poin ini memang sangat di sesalkan oleh Pippo di mana Milan di sbeutnya sangat layak untuk memenangkan laga itu karena jika di lihat secara statistic jauh lebih bagus dari pada tim lawan.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa kami bermain lebih bagus dan saya merasa sangat senang dengan performa para pemain. Kami menjalani babak pertama yang sangat hebat dan memaksa tim lawan mengubah strategi bermain. Namun sangat disayangkan sekali kami sudah menciptakan banyak peluang, crossing dan umpan ke dalam kotak penalty tanpa bisa mencetak gol. Ini merupakan penampilan terbaik kami pada paruh ke dua musim ini.