Italia Tantang Skuad Portugal Di Wilayah Lapangan Qatar

Italia Tantang Skuad Portugal Di Wilayah Lapangan Qatar

agen-bola.org – FIGC telah bersiap mengumumkan sebuah rencana pertandingan untuk ujicoba timnas Italia. Setelah dengan memastikan akan siap menjalani sebuah laga persahabatan dengan melawan timnas Inggris, disamping itu Italia juga akan siap untuk menghadapi timnas Portugal juga.

Melawan Inggris yan mana pada Maret nanti, kebetulan Italia memilih wilayah Juventus Stadium. Namun dimana ketika menghadapi skuad Portugal pada 616 saat Juni nanti, bahwa kedua tim memilih lokasi stadion dari Jassim Bin hamad yaitu di Doha, Qatar.

Sebenarnya stadion itu memang juga menjadi sebuah venue pertandingan dari Supercoppa Italiana dimana yang mempertemukan kubu Napoli melawan dengan skuad Juventus pada saat Desember silam. Kala waktu itu, Napoli sudah berhasil meraih angka kemenangan lewat babak sebuah moment adu penalti.

Italia pun beserta Portugal sendiri terakhir sudah bertemu saat tujuh tahun silam. Dengan kedua tim sudah bermain di Zurich yakni pada 6 Februari 2008 silam, juga dalam sebuah laga persahabatan pula. Gli Azzurri berhasil memenangkan ajang laga pertandingan itu yaitu dengan skor akhir 3-1.

Inggris, Portugal dan Italia sebenarnya sedang masih menjalani sebuah babak kualifikasi dari Euro 2016 di Prancis nanti. Dalam sebuah laga terdekat, bahwa Italia akan mulai siap menghadapi skuad Bulgaria sementara dengan team Portugal akan menjamu pasukan Serbia.