Jackson Setuju Berlabuh Ke Emirates

Jackson Setuju Berlabuh Ke Emirates

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal baru saja kembali dikaitkan dengan salah satu penyerang tajam di dunia menjelang akhir musim ini. Pada kesempatan ini giliran penyerang andalan kubu klub FC Porto bernama Jackson Martinez yang dikabarkan sudah semakin dekat ke Emirates Stadium. Bahkan media yang ada di Portugal telah menyebutkan kalau pemain itu sudah menyepakati secara personal dengan pihak Arsenal.

Meskipun sudah memiliki striker sekelas Oliver Giroud sebagai pemain depan andalan mereka selama ini dengan melesakkan sebanyak 14 gol dari total bermain sebanyak 26 laga di Premier League musim ini, hal itu tidak membuat Arsene Wenger merasa puas. Wenger sendiri menginginkan untuk bisa memberikan atmosfer persaingan dengan Giroud di lini depan skuadnya, setelah pemain lain seperti Danny Welbeck terlihat lebih baik di tempatkan sebagai pemain sayap.

Sejumlah nama penyerang berkualitas sebut saja seperti Ibra dan Cavani sudah beberapa kali dikaitkan dengan Arsenal dan pada saat ini giliran Martinez yang masuk ke dalam kabar itu.
Penyerang berusia 28 tahun itu bisa saja disejajarkan dengan striket tajam lainnya di Eropa. Disepanjang musim ini pemain berkebangsaan Kolombia itu sudah mencetak sebanyak 32 gol di semua ajang kompetisi bersama Porto.