Jalani Latihan, Morata Alami Cidera Lutut

Jalani Latihan, Morata Alami Cidera Lutut

agen-bola.org – Baru saja tiba di Kota Turin untuk merumput bersama Juventus, ternyata Alvaro Morata langsung mendapati hal yang kurang menyenangkan. Morata yang baru diboyong dari klub Real Madrid itu saat ini diberitakan baru saja mengalami cidera lulut saat menjalani sesi latihan bersama para punggawa Juventus lainnya. Hal itu tentu kurang baik mengingat Morata baru akan mengawali karirnya bersama klub besar berjuluk La Vecchia Signora itu.

Alvaro Morata resmi menjadi punggawa Si Nyonya Tua setelah dirinya menyelesaikan proses transfer pada hari Sabtu, 19 Juli 2014 kemarin. Namun pada hari Senin, 21 Juli 2014 pria asal Spanyol itu justru langsung mengalami cidera dalam sesi latihan pertamanya. Tentu hal itu sedikit mengganggu persiapan skuat tim menghadapai laga di musim baru nanti. Pihak menejemen Juventus pun sedikit merugi mengingat mereka baru saja menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk bisa memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid.

Juventus pun mengumumkan kondisi terakhir morata pada situs resminya.

"Penyerang Spanyol, Alvaro Morata mengalami keseleo di lutut kirinya dalam sesi latihan sang ini, paparan pihak menejemen klub Juventus yang diumumkan melalui situs resmi milikinya.

"Kondisinya akan diberiksa besok, lanjut pengumuman klub itu.