James Ingin Terus Manarik Perhatian Pelatih

James Ingin Terus Manarik Perhatian Pelatih

agen-bola.org – James Rodriguez mampu mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions musim ini pada saat kubu klub Real Madrid berhadapan dengan AS Roma. Pemain yang bersangkutan itu sendiri memiliki tekad untuk menambah perolehan golnya pada laga selanjutnya.

Madrid mampu meraih kemenangan atas Roma dengan skor akhir 2-0 di laga leg ke dua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari tadi. Los Blancos berhak lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-0 karena pada leg pertama meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Bagi pemain timnas Kolombia itu hal tersebut menjadi yang pertama di ajang Liga Champions musim ini. Dia memang baru bermain sebanyak tiga laga dengan catatan 263 menit di ajang itu pada musim ini. Pada musim pertamanya, dia juga mampu mencetak satu gol, akan tetapi dengan catatan membuat sebanyak 3 asisst dari total bermain sebanyak sembilan laga.

James pada musim ini memang sudah jarang menjadi pemain starter. Dia banyak mengalami masalah cedera pada bagian paha dan memiliki relasi yang kurang bagus dengan eks pelatih Madrid yakni Rafael Benitez. Pergantian pelatih ke tangan Zinedine Zidane juga tidak langsung membuat dia menjadi pilihan utama. Bahkan di ajang La Liga Spanyol saja dia baru bisa mencetak sebanyak 5 gol saja sementara pada musim lalu dia sanggup mencetak sebanyak 13 gol.