Jamu Man United, Akhirnya Manajer Cambridge Kubu Utd Ingin Beri Sebuah Kejutan

Jamu Man United, Akhirnya Manajer Cambridge Kubu Utd Ingin Beri Sebuah Kejutan

agen-bola.org – Pernahkah anda mendengar yaitu sebuah klub olah raga sepak bola bernama dengan Cambridge United? Beberapa juga mungkin baru mendengarnya dimana setelah undian dari putaran keempat kompetisi FA Cup dilakukan, bahwa itu juga karena memang mereka akan siap berhadapan dengan skuad Manchester United.

Dari kedua tim memang terpisah yaitu 75 peringkat dalam posisi piramida kompetisi dari sepak bola Inggris. Bahkan walau begitu, yang mana Richard Money, dari sang manajer juga menginginkan bahwa para pendukung kubu Cambridge untuk nanti tetap datang menuju Costing Abbey Stadium yaitu dengan sebuah optimisme tinggi.

“Saya juga sangat berharap fans akan siap datang yakni ke stadion dengan sebuah keyakinan bahwa pada hari Jumat tepatnya (Sabtu dini hari yakni Waktu Indonesia Barat) maka akan menjadi satu yang mana dari waktu sekian ratus hari berada di mana kami untuk bisa membalikkan sebuah prediksi.” ujarnya dikutip dari awak sosial media The fourfourtwo.com.

Dengan sebuah perbedaan kekuatan dimana yang memang sudah sangat jelas, bahwa apa yang sudah direncanakan oleh sosok Money? Ini tanggapannya.

“Sesungguhnya satu-satunya hal dimana yang bisa anda untuk rencanakan adalah dengan memperkirakan bagaimana nanti skuad Manchester United akan siap bermain dan kami serta akan fokus untuk ke sana dan memang terlebih lagi fokus dimana pada apa yang nantinya bisa kami lakukan.”