Javier Hernandez Akan Menjadi Alat Tukar United

Javier Hernandez Akan Menjadi Alat Tukar United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sudah siap untuk melepas salah satu penyerangnya bernama Javier Hernandez dengan tujuan sebagai umpan untuk mendapatkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas nanti. Sementara itu pada musim ini pemain berkebangsaan Meksiko itu menghabiskan waktu bersama kubu klub Real Madrid.

Meskipun mampu bermain cukup bagus selama membela Los Blancos yang hanya dijadikan Super- Sub, El Real sendiri sudah memastikan kalau mereka tidak akan mempermanenkan status pemain itu dan akan dikembalikan ke Old Trafford. Kontrak pemain yang sudah mencetak sebanyak 39 gol dari total bermain sebanyak 72 laga itu memang masih menyisakan satu musim lagi bersama United.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pemain yang memiliki julukan sebagai Chicharito ini dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana Van Gaal pada musim depan. Dengan itu maka pemain berusia 26 tahun itu akan mendapatkan izin untuk meninggalkan United pada bursa transfer musim panas nanti.

Setan Merah lantas memiliki harapan untuk bisa menjadikan pemainnya itu sebagai alat tukar untuk mendapatkan pemain incaran mereka sebut saja seperti Hummels dari Dortmund atau bahkan Clyne dari Soton. Pada sebelumnya United sendiri sudah pernah melakukan hal yang sama kepada Nani pada saat mereka mendapatkan Marcos Rojo dari kubu klub Sporting Lisbon pada awal musim ini.