Jeda Internasional Di Nilai Waktu Tepat Untuk The Blues

Jeda Internasional Di Nilai Waktu Tepat Untuk The Blues

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea baru saja kembali menelan kekalahan untuk ke empat kalinya di ajang Premier League musim ini dan penjaga gawang bernama Asmir Bagovic memberikan penilaian kalau datangnya jeda internasional akan menjadi momen bagus untuk timnya bisa bangkit.

Chelsea menelan kekalahan dari Soton dengan skor akhir 3-1. Itu menjadi kekalahan untuk ke empat kalinya bagi Chelsea dari total bermain sebanyak delapan laga terakhir, kekalahan itu lebih banyak dari total tiga kekalahan yang mereka alami di sepanjang musim lalu pada saat menjadi juara di Premier League.

Kekalahan itu sendiri membuat The Blues masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara setelah hanya bisa mengumpulkan sebanyak delapan poin saja dari hasil dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang. Hal itu sudah pasti menjadi tekanan besar untuk sang pelatih Jose Mourinho.

Setelah hasil itu The Blues setidaknya memiliki waktu untuk melakukan pembenahan dengan memanfaatkan adanya jeda internasional. Chelsea baru akan kembali bermain pada tanggal 17 Oktober mendatang di ajang Premier League dengan melawan Aston Villa.

Begovic mengungkapkan bahwa semoga saja dengan adanya jeda internasional merupakan waktu yang tepat, maka tim kami bisa mendapatkan hasil bagus pada laga selanjutnya dan mulai bangkit setelah itu.