Jika De Gea Tak Main Maka United Akan Alami Kekalahan

Jika De Gea Tak Main Maka United Akan Alami Kekalahan

agen-bola.org – Legenda hidup kubu klub Arsenal yakni Paul Merson memberikan prediksinya mengenai hasil laga yang akan mempertemukan dua klub besar Premier League yakni Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung di Old Trafford pada akhir pekan ini di dalam lanjutan Premier League musim ini.

Merson sendiri memberikan penilaian kalau Setan Merah akan dipermalukan oleh Liverpool jika saja tidak memasang penjaga gawang David De Gea dalam laga itu. Merson sendiri meyakini dengan kehadiran penjaga gawang berusia 24 tahun itu akan bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri skuad United dalam bermain untuk memenangkan laga nanti.

De Gea memang baru saja memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama Manchester United dan akan berada di tim itu hingga bulan Juni 2019 mendatang. Dengan adanya kepastian perpanjangan kontrak itu maka diyakini penjaga gawang timnas Spanyol itu akan kembali bisa menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Setan Merah untuk menggantikan posisi dari Sergio Romero yang bermain buruk pada saat dikalahkan oleh Swansea City akhir pekan kemarin.

Selain itu De Gea juga selalu bermain apik jika berhadapan melawan Liverpool. Pada saat melawan The Reds di Old Trafford musim kemarin, De Gea mampu melakukan sebanyak delapan kali penyelamatan gemilang dan mampu membawa timnya menang dengan skor akhir 3-0.