Jika Diberikan Kewenangan Transfer Maka Klopp Setuju Tangani The Reds

Jika Diberikan Kewenangan Transfer Maka Klopp Setuju Tangani The Reds

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp dikabarkan sudah bersedia untuk membesut Liverpool dengan adanya syarat utama dia memiliki hak penuh untuk menentukan proses transfer pemain ke depannya.

Setelah pelatih Brendan Rodgers diberhentikan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton, nama Klopp sendiri menjadi salah satu yang paling diunggulkan untuk menjadi pengganti.

Klopp sendiri saat ini sedang tidak bekerja di klub mana pun dan sebelum ini menangani klub Borussia Dortmund kabarnya juga sudah dipantau oleh Liverpool. Bahkan ada yang sudah mengklaim kalau kedekatan sudah terjalin antara ke dua belah pihak yang ikut dipecatnya Rodgers.

Media bernama Daily Mail sendiri bahkan sudah mengabarkan kalau Klopp ternyata antusias datang ke Liverpool, akan tetapi memiliki keinginan kekuasaan lebih besar di dalam hal menentukan transfer pemain jika dia menangani Liverpool. Hal itu kemudian ikut dikaitkan dengan adanya komite transfer Liverpool.

Daily Mail menyebutkan kalau Klopp sudah mengungkapkan ke Liverpool kalau dia itu akan merasa senang hari menerima saran dan rekomendasi mengenai para pemain, akan tetapi keputusan akhir nantinya tetap berada di tangannya.

Para era kepelatihan Rodgers sendiri memang keberadaan komite transfer klub sering sekali disinggung khususnya pada saat terkait langkah transfer pihak klub yang di nilai kurang bagus.