Jika Ingin Raih Trofi Gelar Juara Maka Lukaku Semestinya Hengkang Dari Everton

Jika Ingin Raih Trofi Gelar Juara Maka Lukaku Semestinya Hengkang Dari Everton

agen-bola.org – Penyerang bernama Romelu Lukaku mendapatkan saran untuk hengkang dari kubu klub Everton pada bursa transfer musim panas nanti. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu akan kesulitan untuk mendapatkan trofi gelar juara jika tetap bertahan di timnya saat ini.

Kelangsungan masa depan Lukaku pada saat ini sedang dalam spekulasi menyusul masih belum adanya kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Meskipun masih memiliki sisa kontrak kerja sampai musim 2019 mendatang, pemain yang bersangkutan itu pada saat ini sedang dalam bidikan banyak klub besar Eropa.

Wajar saja mengingat begitu tajamnya dia bersama Everton pada musim ini dengan catatan mencetak sebanyak 21 gol menjadikan dia pencetak gol terbanyak sementara kompetisi Premier League.

Pemain berkebangsaan Belgia itu diminta untuk tidak merasa ragu hengkang dari Everton pada bursa transfer musim panas nanti demi kebaikan karir sepakbolanya untuk ke depannya. Saran ini diberikan oleh eks pemain Manchester United yaitu Rio Ferdinand yang melakukan hal yang sama saat hengkang dari Leeds United pada awal musim 2000 an sampai memiliki karir bagus bersama Manchester United.

Ferdinand mengungkapkan bahwa Everton merupakan tim yang kini sedang membangun skuad sampai pada saat ini. Mereka kini dalam posisi yang cukup bagus, pemilik baru dan dana segar dengan keinginan membangun markas baru, dengan itu maka masa depan mereka terlihat cukup cerah.