Jika Tak Ada Campur Tangan Van Gaal Maka Bisa Jadi Depay Gabung PSG

Jika Tak Ada Campur Tangan Van Gaal Maka Bisa Jadi Depay Gabung PSG

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United bernama Louis Van Gaal pada awalnya merasa enggan untuk mempercepat pembelian pemain bernama Memphis Depay. Akan tetapi dikarenakan tim lain seperti Paris Saint Germain (PSG) juga memiliki ketertarikan dengan sang pemain itu maka Van Gaal pada akhirnya harus turun tangan dan kemudian harus lebih cepat memastikan kepindahan dari Depay.

Setan Merah memastikan kalau Depay akan bergabung dengan Wayne Rooney dkk pada musim depan setelah mencapai kata sepakat dengan pihak klub PSV Eindhoven di mana dana mencapai sebesar 25 juta pounds harus di keluarkan oleh pihak United dalam proses negosiasi tersebut.

Depay sendiri akan menyelesaikan kepindahannya pada saat bursa transfer musim panas resmi di buka dengan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak kerja. Keberhasilan United mendapatkan pemain muda asal Belanda itu sendiri sudah membuat sejumlah klub yang meminati harus merasa kecewa.

Van Gaal mengungkapkan bahwa Saya ini sama sekali tidak membicarakan mengenai pemain incaran sebelum musim ini berakhir. Saya ini akan selalu menjaga perasaan para pemain saya sendiri. Akan tetapi untuk saat ini dikarenakan kedekatan saya dengan pihak klub PSV maka saya ini bisa saja mengurusnya.