Jika Tak Alami Badai Cedera Ozil Yakin Timnya Bisa Juara Premier League

Jika Tak Alami Badai Cedera Ozil Yakin Timnya Bisa Juara Premier League

agen-bola.org – Mesut Oezil merasa yakin kalau Arsenal nantinya bisa mampu keluar menjadi juara di ajang Premier League. Menurut pemain berposisi sebagai gelandang serang, hal itu bisa di capai kalau tidak mendapatkan gangguan badai cedera.

Langkah Arsenal sejauh ini di ajang Premier League sebenarnya tidak mulus karena pada pekan pertama sudah menelan kekalahan saat melawan West Ham United dengan skor akhir 2-0.

Saat melawan Liverpool hanya bermain imbang dan kembali menelan kekalahan saat melawan Chelsea dengan skor akhir 2-0, hal itu sempat membuat sejumlah kalangan merasa ragu kalau The Gunners bisa bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

Namun pada pekan ke delapan Arsenal mampu meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor akhir telak 3-0. Hal itu membuat The Gunners saat ini menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin, sama dengan perolehan poin United dan hanya tertinggal sebanyak dua poin saja dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Oezil mengungkapkan kalau tim kami ini merupakan sebuah tim yang hebat karena memiliki para pemain kelas dunia.

Kami memiliki target untuk bisa menjuarai ajang Premier League dan saya berfikiran kalau kami ini bisa mencapai hal itu pada musim ini dengan catatan tim kami tidak di ganggu badai cedera pemain. Akan tetapi perjalanan musim ini masih sangat panjang.