Joao Cancelo Merapat Ke Juventus

Joao Cancelo Merapat Ke Juventus

agen-bola.org – Juventus mendapatkan pemain baru ke tiganya pada bursa transfer musim panas kali ini. Mereka mendapatkan Joao Cancelo dari klub Valencia.

Pemain yang bersangkutan itu sendiri sudah berada di Turin pada hari Selasa kemarin waktu setempat. Pemain berposisi sebagai bek itu kemudian menjalani serangkaian tes medis pada hari Rabu waktu setempat.

Setelah menyelesaikan tes medis pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak kerja dengan pihak manajemen Juve. Cancelo menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan durasi selama lima tahun ke depan.

Juventus harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 40,4 juta euro untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Portugal itu. Pembayarannya akan dilakukan sebanyak tiga tahun finansial.

Cancelo mengungkapkan bahwa berada di klub hebat seperti Juve seperti halnya mimpi. Mewakili salah satu klub terbesar di benua Eropa membuat saya merasa sangat senang.

Saya berharap sekali mereka bisa membantu saya mendapatkan kesuksesan baik itu pada leven individu dan kolektif ke depannya.

Bergabung bersama Juve maka dia akan kembali bermain di ajang Serie A Italia. Pada musim lalu dia bermain untuk Inter Milan sebagai pemain pinjaman saja. Akan tetapi pihak Inter memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya.

Cancelo menjadi pembelian ke tiga Juventus pada bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mendapatkan Mattia Perin dan Emre Can.