Jones Berharap Timnya Raih Kemenangan Pada Laga Selanjutnya

Jones Berharap Timnya Raih Kemenangan Pada Laga Selanjutnya

agen-bola.org – Hasil seri yang didapatkan oleh kubu klub Manchester United saat melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 21 akhir pekan kemarin. Hal itu membuat salah satu pemain belakang United yaitu Phil Jones merasa sedikit kecewa.

Jones berpendapat kalau permainan rekan satu timnya dalam laga itu bukan merupakan performa terbaik. Bahkan dia menyebutkan kalau permainan timnya pada jalannya babak pertama sangat jauh sekali dari harapan. Hal itu disebabkan United bermain di bawah tekanan tim lawan.

Meskipun demikian Jones membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak akan terlarut dalam kekecewaan setelah hanya bisa mendapatkan hasil imbang. Pemain berkebangsaan Inggris itu berjanji dirinya dan timnya tentuny akan mendapatkan kemenangan saat menjalani laga selanjutnya melawan Stoke City pada akhir pekan nanti.

Jones mengungkapkan bahwa kami ini harus bisa bergerak lebih lamban di kompetisi Liga. Pada akhir pekan nanti kami ini akan berhadapan dengan tim sekelas Stoke City, semoga saja kami mampu mendapatkan kemenangan. Tentu saja saat melawan Hull City untuk bisa lolos ke ajang final Piala Liga Inggris.

Ada banyak pemain yang sudah bisa bermain. Saya berharap sekali untuk bisa mendapatkan kemenangan dan poin penuh. Dengan itu maka mari kita melihat dan menunggu pada laga akhir pekan nanti.