Jonny Castro : Peristiwa Cristiano Ronaldo Diving

Jonny Castro : Peristiwa Cristiano Ronaldo Diving

agen-bola.org – Defender kubu Celta Vigo, yakni Jonny Castro sudah mengaku kecewa dimana dengan perilaku penyerang skuad Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo yang mana saat keduanya sudah berhadapan dalam sebuah lanjutan jornada sesi 14 La Liga waktu semalam (06/12). Sesungguhnya pada pertandingan tersebut, dari peristiwa gol pertama kemenangan hasil akhir 3-0 El Real sudah dicetak Ronaldo yaitu dari titik putih, lalu setelah ia dianggap oleh keputusan wasit telah dilanggar yakni oleh Castro di wilayah kotak terlarang.

Dari sebuah tayangan ulang, terlihat dimana bahwa sentuhan Castro sebenarnya terhadap lengan Ronaldo yaitu memang cukup minim dengan sesaat sebelum bintang kebangsaan Portugal itu jatuh berada di kotak penalti. Dengan terkait insiden tersebut, bahwa Castro dengan lantang sudah menuding Ronaldo telah melakukan sebuah diving untuk bisa mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

“Sungguh sejujurnya, keputusan ini memang sangat tidak adil. Seharusnya memang saya menyentuh tubuh Ronaldo sebelumnya, tapi ia melakukan sebuah diving!” kecam Castro sama seperti dilansir awak media ISF.

“Gol penalti itu sebenarnya menjadi awal prestasi kemenangan mereka. Di waktu Real sudah unggul, maka akan sangat sulit dimana untuk membalikkan keadaan. Bahakan kami sudah mencoba dengan segala cara untuk dapat mengejar ketinggalan, namun akhirnya semuanya gagal.”