Juve Masih Merasa Yakin Kejar Scudetto Meskipun Awal Musim Yang Buruk

Juve Masih Merasa Yakin Kejar Scudetto Meskipun Awal Musim Yang Buruk

agen-bola.org – Dua kekalahan yang sudah di alami oleh kubu klub Juventus pada dua pekan awal di ajang Serie A Italia musim ini. Meskipun demikian start buruk itu tidak akan mengendurkan rasa keyakinan dari Juve untuk merebut gelar juara Scudetto pada akhir musim nanti.

Memiliki status sebagai tim juara bertahan Serie A Italia di empat musim terakhir maka Juve memiliki tekatan untuk merebut gelar juara untuk yang ke lima secara beruntun pada musim ini demi untuk menyamai rekor mereka sendiri.

Namun sangat di sayangkan awal yang buruk itu justru mereka dapatkan pada saat berhadapan dengan kubu klub Udinese dan AS Roma. Dua kekalahan ini sendiri telah menempatkan mereka di posisi papan bawah klasemen sementara dan merupakan start paling buruk di sepanjang sejarah klub.

Memulai musim baru dengan tidak bagus membuat mereka kini di ragukan sejumlah kalangan untuk bisa menjadi tim juara di ajang Serie A Italia pada musim ini. Apalagi mereka juga sudah kehilangan tiga pemain kunci mereka seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meskipun demikian Beppe Marotta enggan untuk menyerah mengingat kompetisi baru saja di mulai dan masih menyisakan sebanyak 36 laga lagi menuju akhir musim.