Juve Sudah Empat Kali Raih Kemenangan Tanpa Kemasukan Gol

Juve Sudah Empat Kali Raih Kemenangan Tanpa Kemasukan Gol

agen-bola.org – Kubu klub Juventus mampu memperpanjang catatan kemenangan mereka dengan menjungkalkan perlawanan dari kubu klub Empoli yang sebenarnya bermain apik di ajang Serie A Italia. Lebih bagusnya lagi itu dilakukan oleh Juve sekaligus dengan memperpanjang laju dengan tidak kemasukan gol.

Juve mampu mendapatkan kemenangan dengan dua gol tanpa balas pada saat menjamu Empoli di kandang sendiri pada Minggu dini hari waktu setempat. kemenangan itu sendiri membawa mereka selangkah lebih dekat dengan gelar juara Scudetto musim ini, setelah kembali mampu unggul sebanyak 14 poin dari tim peringkat ke dua yang di duduki oleh AS Roma dengan menyisakan sebanyak Sembilan laga menuju akhir musim.

Hasil itu sendiri membuat Juve sudah tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di ajang Serie A Italia. Secara beruntun yakni dalam empat laga terakhir mereka pun mereka lalui dengan meraih kemenangan tanpa kemasukan satu gol pun.

Raihan apik itu sendiri kian menjadi semakin terasa membanggakan Karena baru saja bisa di catatkan atas Empoli yang mana sebenarnya sedang dalam performa penanjak setelah tidak terkalahkan di dalam delapan laga di ajang Serie A Italia sebelum bertemu Juventus.

Allegri mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun tanpa kemasukan gol.