Juventus Bakal Permanenkan Morata

Juventus Bakal Permanenkan Morata

agen-bola.org – Setelah dilepas oleh klub Real Madrid dengan syarat dapat dibeli kembali, Alvaro Morata tampaknya akan terus dipertahankan oleh Juventus. Penjualan Morata oleh Real Madrid memang bersyarat agar mereka bisa mengambilnya kembali dari Juventus. Namun klub raksasa asal Italia tersebut kini justru berusaha mempertahankan Morata minimal hingga kontraknya nanti usai.

Alvaro Morata memang saat ini telah resmi berseragam La Vecchia Signora. Namun kedatangannya bukan hal yang ringan bagi Juventus. Klub yang bermarkas di Turin itu harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk dibayarkan kepada Real Madrid. Morata dikontrak Juventus selama lima tahun kedepan. Melihat sulitnya bernegosiasai dengan Madrid, Juventus pun berniat untuk permanenkan Morata dalam skuat tim utama mereka.

"Negosiasi sangat sulit karena Real Madrid ingin menahannya, ungkap Beppe Marotta selaku direktur umum dari klub Juventus.

"Namun akhirnya Dia berkeinginan untuk bisa bermain di Juventus. Hal itulah yang membuat dirinya bisa keluar dari Real Madrid. Lalu Morata menandatangani kontrak selama lima tahun. Dua tahun pertama Morata memang sepenuhnya milik kami, namun setelah itu kontraknya akan sangat rumit dan sulit saya jelaskan disini, lanjut Marotta.

"Kami punya hubungan yang baik dengan Real Madrid, nanti akan kami bicarakan lagi, tandasnya.