Juventus Dalam Kondisi Terbaik Saat Ladeni Pimpinan Puncak Klasemen

Juventus Dalam Kondisi Terbaik Saat Ladeni Pimpinan Puncak Klasemen

agen-bola.org – Menjelang pekan ke tiga ajang Serie A Italia yang akan mempertemukan antara kubu klub Juventus melawan Chievo Verona, pemain baru Juve yakni bernama Paulo Dybala mengungkapkan mengenai rasa optimisnya. Persiapan dan kondisi tim barunya di yakini sudah berada dalam kondisi terbaik.

Tim juara bertahan Serie A Italia musim kemarin memulai kompetisi musim ini dengan hasil yang buruk. Juve masih belum bisa mengumpulkan satu poin pun pada dua laga awal Serie A Italia musim ini. Pada laga pertama melawan klub Udinese mereka menelan kekalahan tipis 1-0, sementara itu pada pekan ke dua mereka harus menelan kekalahan lagi atas AS Roma.

Dybala mengungkapkan bahwa kami sudah bekerja keras setiap harinya selama satu pekan ini dan para pemain sudah bisa kembali dari ajang Internasional. Pemain yang mengalami permasalahan cedera kini sudah pulih, dengan itu maka pada saat ini tim ini dalam kondisi 100 persen siap.

Chievo bukan merupakan lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Juventus. Karena dalam dua laga awal mereka sangguh meraih hasil sempurna yakni meraih dua kali kemenangan.

Chievo mampu menang atas Empoli dengan skor akhir 3-1 pada laga pembuka dan menyukur Lazio 4-0 di pekan ke dua.