Juventus Dan Barcelona Akan Lakukan Pertemuan Guna Membahas Transfer Pogba

Juventus Dan Barcelona Akan Lakukan Pertemuan Guna Membahas Transfer Pogba

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona kini semakin serius untuk bisa mendapatkan sosok pemain berposisi sebagai gelandang bernama Paul Pogba. Bahkan pada hari Rabu waktu setempat dari direktur ke dua belah tim akan melakukan pertemuan dengan tujuan untuk membahas transfer yang lebih lanjut.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Football Italia kalau direktur umum pihak klub Juventus yakni Beppe Marotta akan melakukan pertemuan dengan pihak direktur Barca bernama Ariedo Braida. Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak Barca akan menawarkan dana mencapai sebesar 80 juta euro kepada pihak manajemen Juve di dalam pertemuan itu.

Meskipun masih belum bisa diketahui akan menerima atau bahkan tidak penawaran itu, Pogba sendiri melalui sang agennya yaitu bernama Mino Raiola sudah memasang harga yang sangat tinggi. Selain mengenai masalah dana besar untuk bisa melancarkan proses transfer maka pemain berkebangsaan Prancis itu baru setuju untuk pindah jika saja dia mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 12 juta euro per musimnya.

Akan tetapi meskipun pada akhirnya proses transfer itu sudah selesai, namun sama sekali tidak akan serta merta pemain yang kini berusia 22 tahun itu akan langsung bermain untuk Barca pada kompetisi musim depan. Pogba baru bisa masuk ke dalam skuad Barca mulai pada awal bulan Januari nanti pada saat hukuman dari FIFA berakhir karena mendapatkan larangan melakukan aktifitas transfer.