Juventus Ingin Bermain Di Laga Final Dalam Kondisi Terbaik

Juventus Ingin Bermain Di Laga Final Dalam Kondisi Terbaik

agen-bola.org – Massimiliano Allegri merasa ingin skuadnya menjalani laga final di ajang Liga Champions dalam kondisi terbaiknya. Dengan itu maka dia akan memastikan kalau kubu klub Juventus ini sama sekali tidak kehilangan momentum.

Juventus masih memiliki sisa sebanyak empat laga pada musim ini, dua laga diantaranya memiliki potensi untuk menghasilkan trofi gelar juara. Mereka akan bermain melawan kubu klub Lazio di babak final Coppa Italia yang akan berlangsung pada Kamis dini hari nanti, kemudian mereka akan berhadapan dengan kubu klub Napoli dan Hellas Verona di laga lanjutan Serie A Italia. Laga final di ajang Liga Champions sendiri akan berhadapan dengan kubu klub Barcelona yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni mendatang dan akan menjadi laga penutup bagi Juventus pada musim ini.

Di atas kertas memang laga melawan Napoli dan Verona sama sekali sudah tidak akan berpengaruh apa – apa lagi bagi Juve yang sudah memastikan diri keluar menjadi juara Serie A. Akan tetapi Allegri sendiri menganggap kalau momen itu sebagai kesempatan untuk timnya membangun momentum bagus.

Allegri mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dari hari ke hari hingga sampai pada tanggal 6 Juni kami memiliki laga lainnya. Kami ini sama sekali tidak bisa beristirahat di sepanjang waktu menjelang laga final.