Juventus Layak Untuk Melaju Ke Semifinal Karena Semakin Dewasa

Juventus Layak Untuk Melaju Ke Semifinal Karena Semakin Dewasa

agen-bola.org – Tiket ke babak semifinal ajang Liga Champions mampu didapatkan oleh kubu klub Juventus setelah bermain imbang tanpa gol di laga leg ke dua babak perempat final melawan kubu klub AS Monaco. Sudah selama 12 tahun terakhir sejak terakhir kali mereka mampu mencapai ke babak itu.

Satu gol yang di cetak oleh Arturo Vidal pada laga leg pertama di kandang sendiri sudah mampu memastikan mereka melangkah ke babak selanjutnya meskipun pada laga leg ke dua hanya berakhir imbang tanpa gol. Mereka lolos dengan keunggulan agregat tipis 1-0.

Dalam usaha untuk mengamankan hasil pada laga leg pertama, Juventus telah tercatat sudah menurunkan starting line up paling tua di sejak klub itu yakni 31 tahun 28 hari pada saat bermain di kandang Monaco.

Hasil itu sendiri terbukti ampuh untuk mereka yang pada saat ini akan melawan tim – tim yang lebih kuat seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich di babak semifinal.

Vidal mengungkapkan bahwa saya akan mengungkapkan hal itu merupakan sebuah Juve yang semakin dewasa. Kami mampu memainkan sebuah laga yang begitu berat dengan menggunakan kepala dan kami sudah melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk bisa semakin maju.