Juventus Mengaku Sedang Melakukan Pendekatan Kepada Dybala

Juventus Mengaku Sedang Melakukan Pendekatan Kepada Dybala

agen-bola.org – Kabar mengenai pemain bernama Paulo Dybala yang menjadi incaran kubu klub Juventus pada bursa transfer musim depan memang benar adanya, setelah kubu Juve sendiri memberikan konfirmasi kalau pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub Palermo terkait mengenai terjadinya transfer sang pemain yang bersangkutan.

Setelah mampu bermain apik disepanjang musim ini, pemain tersebut itu memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Klub seperti Juventus dan Arsenal disebut menjadi tim yang paling berminat untuk memburu pemain berkebangsaan Argentina itu.

Presiden klub Palermo yakni bernama Maurizio Zamparini sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau pihaknya akan menjual sang pemain setelah dia memberikan penolakan untuk memperpanjang kontrak bersama klub. Dari pada harus kehilangan sang pemain dengan Cuma – Cuma pada musim depan maka pihak Palermo pun memutuskan untuk memilih menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu dari direktur umum klub Juventus yaitu bernama Beppe Marotta sendiri mengungkapkan bahwa selama bertahun – tahun kami ini selalu mencoba untuk meningkatkan kualitas tim dan selama musim panas kami ini terus saja bekerja seperti ini dan itu terlepas dari hasil yang telah di capai oleh tim.

Kini kami mencari sosok pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim, namun tidak mudah unutk menemukan yang pas. Kami memang sedang mengincar Dybala.