Kaka Berikan Dukungan Untuk Bintang Liverpool

Kaka Berikan Dukungan Untuk Bintang Liverpool

agen-bola.org – Gelandang veteran bernama Ricardo Kaka melihat sosok pemain bernama Phippe Coutinho bisa saja memberikan bantuan kepada kubu klub Liverpool kembali ke jalur posisi empat besar dan bisa bermain di ajang Liga Champions. Kaka pun kemudian memberikan saran kepada pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers untuk lebih memberikan peran yang lebih penting di dalam skuadnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah bisa memberikan penampilan apik pada saat menjalani laga perdana di ajang Premier League pada akhir pekan yang lalu. Coutinho mampu menjadi penentu kemenangan The Reds melalui gol tunggal yang dia cetak pada saat melawan kubu klub Stoke City.

Sejak memilih bergabung dengan The Reds pada musim 2013 silam, Coutinho sudah mencetak sebanyak 14 gol dari total bermain sebanyak 82 laga. Melihat perjalanannya itu maka Kaka sendiri sama sekali tidak segan untuk memberikan dukungan kepada juniornya itu.

Kaka mengungkapkan bahwa saya begitu kagum dengan Coutinho dan dia bisa saja menjadi pemain terbaik untuk Liverpool. Dapat dipastikan ada banyak kalangan yang berharap kepada pemain itu karena The Reds yang juga ingin sekali kembali berlaga di ajang Liga Champions kemudian saya sudah tahu kalau dia bisa saja melakukan semua hal tersebut.