Kalah Dari Burnley City Kebanjiran ‘Kritik Pedas’

Kalah Dari Burnley City Kebanjiran ‘Kritik Pedas’

agen-bola.org – Manuel Pellegrini, sang pelatih dari tim Manchester City itu saat ini tengah menjadi sorotan dan menjadi sasaran kritikan yang berdatangan setelah timnya mendapatkan kekalahan saat berlaga melawan tim Burnley.

Bermain melawan tim Burnley di kandang lawan, City tak bisa berbuat banyak. Puncaknya pada menit ke 61 gol tunggal yang berhasil dicetak oleh tim Burnley melalui George Boyd membawa timnya mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

Akibat dari kekalahan itu memang harus dibayar mahal oleh City. Kini mereka harus tertinggal 5 poin dari tim Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu Chelsea sendiri masih menyisakan 2 pertandingan lagi yang belum mereka jalani. Disisi lain mereka juga saat ini semakin terancam dengan Arsenal yang berada di peringkat ketiga yang terus berusaha untuk memberikan tekakan dan mengejar poin mereka.

Banyak kritikan yang berdatangan, namun memang sebagian besar mengarahkan kritikan tersebut kepada sang pelatih. Padahal memang hal tersebut juga tak luput dari kesalahan para pemain dari Manchester City, tak hanya Pellegrini saja yang seharusnya menjadi sasaran disini.

City sendiri sebenarnya memang lebih menguasai pertandingan yang berlangsung saat itu. Mereka menguasai bola sebanyak 70% dan juga telah melakukan tembakan sebanyak 21 tendangan yang 5 diantaranya mengarah ke gawang. Namun memang keberuntungan tak sedang memihak kubu City pada laga itu.