Kalahkan Everton, Akhirnya Mourinho Cium Sebuah Aroma Juara Yakni Di Chelsea

Kalahkan Everton, Akhirnya Mourinho Cium Sebuah Aroma Juara Yakni Di Chelsea

agen-bola.org – Jose Mourinho sesungguhnya mengaku bisa untuk mengendus aroma menjadi juara di dalam skuat Chelsea, usai dengan mereka menang yaitu 1-0 atas skuad Everton di sesi duel kompetisi Premier League yaitu yang berlangsung waktu di Stamford Bridge pada dini hari tadi.

Sebuah gol tunggal dari punggawa Willian membuat dari skuat The Blues untuk terus unggul yakni tujuh poin atas kubu Manchester City yang mana di posisi puncak klasemen sementara.

“Sementara ini saya tidak ingat bahwa tim pernah untuk jadi juara dengan tanpa menang saat di sebuah laga dengan berkat gol tepatnya di menit-menit akhir, terutama dalam kasus diri saya tentu saja. Dengan setiap kali kami dalam menjadi pemegang juara liga, maka ada beberapa pertandingan yaitu di mana kami untuk menang di waktu detik-detik akhir. Serta ini pertama kalinya bahwa untuk kami berada di musim saat ini,” tutur Mourinho yaitu pada sebuah laman resmi di klub.

“Ini memang pertandingan yang sangat sulit. Mereka sepertinya adalah merupakan lawan dimana yang sangat sulit dan memang saya senang dimana dengan hasil tiga poin itu,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut sudah membuktikan kalau skuad Chelsea semakin tak tertandingi dan sangat konsisten dalam perolehan poin saat di liga.