Kalahkan Man United, Akhirnya Dusan Tadic Bisa Pede Raih Posisi Empat Besar

Kalahkan Man United, Akhirnya Dusan Tadic Bisa Pede Raih Posisi Empat Besar

agen-bola.org – Pahlawan dari skuad Southampton, yaitu Dusan Tadic sudah mengungkapkan sebuah keyakinannya bahwa dari timnya mungkin bisa mengakhiri masa musim ini di posisi empat besar. Syaratnya, dengan mereka mampu untuk bermain fokus seperti dimana saat melawan skuad Manchester United.

Dengan satu gol dari jasa Tadic memastikan kubu Soton meraih penuh tiga poin saat melakoni laga dalam melawan setan merah menuju Old Trafford. Tambahan memuaskan tiga poin tersebut memang untuk sementara ini sudah membawa skuad Soton menempati urutan posisi ketiga yaitu dengan perolehan 39 poin.

“Posisi Empat besar adalah sebuah kemungkinan, tapi kami sudah harus melangkah diri pada pertandingan demi pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

“Kami juga sudah telah mengalahkan pihak lawan dengan cukup baik, dan seterusnya kami harus siap untuk terus melakukan kesuksesan hal itu,” tandasnya.

Mulai dari beberapa persiapan dan tehnik yang sudah dimiliki Southamton dan beberapa formasi racikan dari Koeman bisa menunjang angka kemenangan kedepannya, jika berhasil dilakukan dengan konsisten oleh para anak asuhnya.

Ini juga memerlukan sebuah kecocokan dan kemantapan supaya dalam pertandingan berikutnya bisa setidaknya perolehan hasil penuh atau maksimal bisa diperoleh dengan cukup mudah. Mari kita liat sepak terjang team Soton dalam mengarungi pertandingan laganya pada musim ini.