Kalahkan Messi, Bahwa Di Maria Raih Gelar Olimpia De Plata

Kalahkan Messi, Bahwa Di Maria Raih Gelar Olimpia De Plata

agen-bola.org – Angel Di Maria sudah mendapat pengakuan yang mana atas kinerjanya pada sepanjang musim tahun ini. Serta Di Maria memang baru saja mendapatkan sebuah penghargaan gelar Olimpia de Plata yaitu di Argentina.

Penghargaan tersebut memang diberikan setiap tahun dimana kepada pemain terbaik wilayah Argentina yang sudah bermain di sepak bola luar negeri. Pemenang dari penghargaan ini sudah dipilih lewat hasil voting para awak jurnalis olahraga di bagian negara tersebut.

Selanjutnya Di Maria memang sudah tampil bagus dalam sepanjang tahun ini. Serta ia turut bisa mengantarkan kubu Real Madrid meraih pernghargaan La Decima yakni pada Mei lalu. Bahkan Di Maria juga kemudian ikut untuk membela Argentina dalam mencapai sesi partai final ajang kompetisi Piala Dunia 2014.

Sungguh menariknya, hal ini memang adalah pertama kalinya yang mana Lionel Messi sudah gagal memenangkan hasil penghargaan ini dimana sejak 2006 silam. Sebenarnya Messi memang juga sempat diganggu oleh sebuah cedera yang sudah membuat penampilannya menjadi menurun.

Sosok bomber Velez Sarsfield Pratto sudah memenangkan penghargaan yaitu sebagai pemain terbaik dimana yang sudah bermain di sebuah liga lokal Argentina. Bagusnya, Pratto pada saat ini bersiap akan segera bergabung dimana dengan kubu Atletico Mineiro.