Kane Akan Diproyeksikan Sebagai Pengganti Ibra Di United

Kane Akan Diproyeksikan Sebagai Pengganti Ibra Di United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United disebutkan begitu ingin membeli pemain depan klub Tottenham Hotspurs bernama Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang. Kane sendiri memang sudah memiliki reputasi sebagai salah satu striker berbahaya di ajang Premier League dalam kurun waktu tiga musim terakhir ini.

Penampilan apik dari Kane sepertinya sudak mampu menarik perhatian dari pelatih United yaitu Jose Mourinho. Pelatih yang bersangkutan itu kini sedang mencari sosok pemain depan yang mampu menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kemudian diproyeksikan untuk jangka panjang.

Kane kemudian dipandang sebagai alternatif yang sangat pas bersama pemain bintang andalan klub Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann untuk menempati posisi lini depan tim berjuluk The Red Devils pada masa depan.

Meskipun demikian United sudah tahu kalau pihak Spurs sudah pasti akan sulit melakukan proses negosiasi dengan pihak mereka. Kane sendiri kini sudah membubuhkan komitmennya dengan Spurs dengan kontrak jangka panjang di mana dia akan berada di Spurs lebih lama lagi.

Laporan serupa dari tim pemandu bakat dari klub Manchester United yang pada saat ini sedang diminta untuk melakukan pengamatan di semua benua Eropa guna menemukan sosok penyerang anyar sebagai pengganti Ibra pada masa mendatang.