Kans Arsenal Finis Di Posisi Empat Besar Membuat Wenger Khawatir

Kans Arsenal Finis Di Posisi Empat Besar Membuat Wenger Khawatir

agen-bola.org – Arsenal pada belakangan ini memang sering kehilangan poin. Pelatih Arsene Wenger kini mulai merasa was – was dengan peluang skuadnya bisa finis di posisi empat besar.

The Gunners hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Sunderland pada minggu malam waktu setempat. Itu merupakan hasil seri ke tiga yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir dan dua laga lain mampu meraih kemenangan.

Dengan tambahan satu poin saja maka Arsenal tidak beranjak dari posisi ke empat. Mereka sejauh ini sudah mengumpulkan sebanyak 64 poin dari total bermain sebanyak 35 laga, mereka hanya kalah selisih gol saja dengan Manchester City yang menghuni posisi ke tiga dan hanya unggul sebanyak lima poin dari Manchester United yang ada di bawah mereka.

Wenger mengungkapkan bahwa memang tentu saja. Kami sangat perduli mengenai hal itu dan kami merasa khawatir juga mengenai masalah ini karena merupakan sebuah pertarungan.

Masih ada dua laga pada saat ini, banyak tim yang telah menjalani laga sedikit lebih santai, anda bisa saja melihat beberapa laga dan berfikiran untuk memainkan laga itu sekarang dan itu merupakan tim yang sudah di rasa aman dan sudah tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.