Kelelahan Jadi Faktor Mundurnya Conte

Kelelahan Jadi Faktor Mundurnya Conte

agen-bola.org – Antonio Conte kini memang telah resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih klub Juventus, namun kepergian Conte tersebut kini menyisakan banyak cerita. Banyak pihak yang mempertanyakan mengapa sang pelatih tersebut meninggalkan Juventus setelah berhasil membawa nya menjuarai tiga trofi juara Liga Seri A selama tiga tahun berturut-turut. Terkait dengan berita tersebut, Pavel Nedved pun kini buka suara turut menanggapi perginya Antonio Conte dari Juventus. Nedved yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik klub Juventus menyatakan bahwa Antonie Conte mundur dari kepelatihannya karena faktor kelelahan semata. Nedved juga menyatakan bahwa pemberitaan miring di berbagai media tentang kepergian Conte tidaklah benar.

Pengunduran diri Antonio Conte memang terkesan mendadak. Pergantian pelatih di Juventus pun terkesan diumumkan terlalu cepat. Tercatat tak berselang 24 jam dari pengunduran diri Antonio Conte, Juventus langsung mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih barunya.

"Antonio Conte mundur karena dia tak mempunyai tenaga lagi untuk melanjutkan tugasnya sebagai seorang pelatih Juventus, bukan karena ada ketidaksepakatan dengan para direktur di Juventus, ungkap Pavel Nedved selaku Direktur Teknik Juventus.

"Dia minta mundur sejak bulan Mei yang lalu, kami membicarakannya dan menyarankan agar dia memikirkan masak-masak saat liburan.