Kemungkinan Musim Neuer Habis Setelah Mengalami Cedera

Kemungkinan Musim Neuer Habis Setelah Mengalami Cedera

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich mendapatkan kabar buruk setelah tersingkir dari kancah Liga Champions. Penjaga gawang andalan mereka yaitu Manuel Neuer mengalami masalah cedera dan dikhawatirkan harus absen bermain sampai akhir musim ini.

Kabar masalah cedera itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Munich melalui akun jejaring sosial Twitter resmi mereka dengan menyebutkan kalau Neuer mengalami masalah cedera pada bagian kaki kirinya.

Melalui akun resmi mereka dalam bahasa Jerman menyebutkan kalau Munich memberikan konfirmasi lebih jauh mengenai masalah cedera pemainnya tersebut.

Pernyataan Munich menyebutkan kalau Manuel Neuer mendapatkan permasalahan cedera pada saat menelan kekalahan melawan Real Madrid dengan skor akhir 2-4. Pemain itu mengalami masalah patah tulang pada kaki sebelah kiri berdasarkan diagnosa pertama setelah laga usai.

Namun tidak disebutkan secara detail berapa lama penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu akan absen bermain. Akan tetapi ada beberapa media Eropa yang menyebutkan kalau dia harus absen bermain sampai akhir musim nanti.

Jika memang benar seperti itu maka Manuel Neuer akan absen bermain membela Bayern Munich pada lima laga terakhir di ajang Bundesliga Jerman termasuk juga dalam laga babak semifinal DFB Pokal berhadapan dengan klub Borussia Dortmund pada akhir bulan April ini.