Kesuksesan Leicester Tidak Akan Mampu Mengubah Wajah Kompetisi Premier League

Kesuksesan Leicester Tidak Akan Mampu Mengubah Wajah Kompetisi Premier League

agen-bola.org – Kesuksesan yang didapatkan oleh kubu klub Leicester City keluar menjadi di ajang Premier League digadang – gadangkan menjadi titik perubahan di kompetisi tersebut. Akan tetapi pandangan itu berbeda jauh dengan apa yang teah ditunjukkan oleh pelatih klub Everton bernama Roberto Martinez.

Menurut dia keberhasilan yang didapatkan oleh Leicester pada musim ini sama sekali tidak akan mengubah apa pun wajah yang ada di Premier League. Dia bahkan menilai meskipun telah memberikan dampak pada kompetisi Liga, akan tetapi tetap saja tidak akan terlihat sekali perubahannya dari tim tersebut.

Martinez mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak akan mengubah wajah dari sepakbola yang berada di Inggris. Saya merasa mereka tidak akan bisa untuk mengubahnya secara menyeluruh.

Ada banyak hal kejadian seperti ini terjadi dalam kurun 24 tahun dari kompetisi Premier League?

Leicester City pada saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 77 poin. Kepastian menjadi juara mereka di dapatkannya pada saat tim pesaing utama mereka yakni Tottenham Hotspurs hanya bisa bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan kubu klub Chelsea pada akhir pekan kemarin serta hal itu terasa sangat manis sekali untuk Leicester.