Kesuksesan Transfer Sanchez Tergantung Mkhitaryan

Kesuksesan Transfer Sanchez Tergantung Mkhitaryan

agen-bola.org – Manchester United berharap sekali bisa mendapatkan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini. Akan tetapi transfer itu sendiri sama sekali tidak akan terjadi kalau saja Henrikh Mkhitaryan tidak ingin bergabung bersama Arsenal.

Situasi itu telah diungkapkan oleh agen Mkhitaryan bernama Mino Raiola. Pada saat ini pemain berposisi sebagai gelandang itu masih belum membuat keputusan apa pun terkait kelangsungan masa depannya.

Setan Merah diyakini menjadi klub paling depan menjadi tujuan Sanchez selanjutnya. Melihat soal biaya transfer dikabarkan sudah disepakati. United bersedia mengeluarkan dana yang diinginkan oleh Arsenal senilai 35 juta pounds sekaligus menawarkan jasa Mkhitaryan sebagai tambahan proses transfer.

Sementara itu dari Mkhitaryan sendiri sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Jose Mourinho di United menyusul performa tidak konsisten dia.

Raiola mengungkapkan bahwa Manchester United tidak akan mendapatkan Sanchez kecuali Mkhitaryan setuju bergabung bersama Arsenal.

Mkhi masih belum membuat keputusan apa pun. Dia sedang melakukan apa yang dia anggap terbaik untuk dirinya sendiri. Dia masih memiliki sisa kontrak kerja bersama United selama 2,5 tahun ke depan.

Sanchez merupakan bagian dari kesepakatan Mkhitaryan justru malah bukan sebaliknya. Jadi semuanya itu masih tergantung kepada keputusan Mkhitaryan.