Ketangguhan Neuer Diakui Oleh Madrid

Ketangguhan Neuer Diakui Oleh Madrid

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid sebetulnya memiliki meraih kemenangan dengan skor lebih besar saat berhadapan dengan Bayern Munich. Akan tetapi ketangguhan seorang penjaga gawang bernama Manuel Neuer membuat Los Blancos hanya meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.

Neuer memang kebobolan sebanyak dua gol pada laga babak perempatfinal leg pertama Liga Champions dini hari tadi di Allianz Arena. Dua gol tersebut semuanya di cetak oleh Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi penampilan Neuer sendiri tetap apik. Statistik menunjukkan kalau dia mampu melakukan penyelamatan sebanyak 10 kali di sepanjang laga itu.

Ronaldo mengungkapkan bahwa saya pikir jika Neuer tidak bermain apik seperti laga tadi maka kami akan mampu mencetak lebih banyak gol.

Hal yang sama telah diungkapkan oleh Asensio dan Benzema yang menyesalkan begitu banyak peluang yang telah dimentahkan oleh Neuer.

Benzema mengungkapkan bahwa kami memiliki banyak peluang, akan tetapi mereka memiliki seorang penjaga gawang yang begitu hebat.

Sementara itu Asensio sendiri mengungkapkan kalau tim kami memiliki banyak peluang pada babak ke dua dan penjaga gawang tim lawan bermain brilian. Ini merupakan hasil apik dan kami bisa saja lolos pada laga leg ke dua nanti di kandang kami sendiri.