Ketenangan Dan Sesabaran Madrid Berbuah Manis

Ketenangan Dan Sesabaran Madrid Berbuah Manis

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid sudah memprediksi pertandingan melawan Atletico Madrid akan berat dijalani dan sungguh mengalaminya sejak menit awal. Akan tetapi kesabaran dan ketenangan Madrid menjadi kunci utamanya.

Bermain di Vincente Calderon pada Kamis dini hari waktu setempat babak semifinal leg ke dua Liga Champions Los Blancos membawa bekal kemenangan dengan skor 3-0. Akan tetapi Madrid itu langsung mendapatkan kejutan sejak menit awal pertandingan.

Pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa tim lawan memang memulai pertandingan dengan sangat tangguh, mereka bermain cemerlang sejak menit awal. Kami semestinya bisa bermain lebih baik di sepak pojok, akan tetapi begitulah sepakbola.

Kami sudah mengetahui kalau kami ini akan menderita di sepanjang laga ini, akan tetapi dengan ketenangan dan kesabaran kami dalam bermain, seiring dengan berjalannya waktu kami bermain semakin baik dan menjadi tim yang jauh lebih baik di atas lapangan.

Dari usaha yang telah dilakukan oleh para pemain Madrid itu pada akhirnya membuahkan hasil manis mampu melaju ke babak final.

Di babak final nanti Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus yang menyingkirkan tim wakil Prancis yakni AS Monaco. Final akan berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff pada tanggal 31 Juni mendatang.