Khedira Nilai Juventus Harus Bermain Bertahan Sama Seperti Melawan Barcelona

Khedira Nilai Juventus Harus Bermain Bertahan Sama Seperti Melawan Barcelona

agen-bola.org – Sami Khedira akan menghadapi eks klubnya yakni Real Madrid di babak final Liga Champions. Juventus kemudian dituntut untuk bermain bertahan dengan solid seperti saat berhadapan dengan Barcelona.

Selain kemenangan akan membawa Juventus mendapatkan treble winner setelah sebelumnya sudah mengunci trofi gelar juara Scudetto dan Coppa Italia.

Juve kini semakin dekat kepada puncak dengan hanya kemasukan sebanyak tiga gol saja disepanjang kompetisi Liga Champions musim ini. Bahkan Barca sama sekali tidak mampu mencetak gol saat ke dua tim saling berhadapan di babak perempat final.

Pada sisi lain pihak Madrid sendiri menjadi salah satu tim dengan lini serang terbaik di ajang Liga Champions musim ini. Skuad Madrid mampu mencetak sebanyak 32 gol dari total 12 laga dengan rataan sebanyak 2,67 gol per laganya.

Khedira mengungkapkan bahwa detik kecil – kecil akan menentukan babak final. Permainan sama sekali tidak hanya tentang bertahan bagi tim kami.

Kami tetap harus bertahan seperti halnya yang sudah kami lakukan saat berhadapan dengan Barcelona. Akan tetapi kami harus juga melakukan serangan dengan sebaik mungkin dan membuat semua pemain mereka akan selalu bekerja keras demi mendapatkan hasil yang terbaik seperti yang kami inginkan.