Kini Fokus Juventus Hanya Mencari Kemenangan Saja

Kini Fokus Juventus Hanya Mencari Kemenangan Saja

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Juventus yakni Massimiliano Allegri meminta kepada para pemainnya untuk fokus penuh mencari kemenangan saja. Mengenai para lawan bisa saja di pikirkan setelah periode Natal nanti.

Juventus sejauh ini belum bisa dikatakan konsistensi untuk mencapai ke posisi atas klasemen sementara Serie A Italia. Mereka masih menduduki posisi ke 12 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 12 poin saja dari total bermain sebanyak sembilan laga.

Hingga saat ini mereka baru bisa meraih kemenangan sebanyak tiga kali saja dan tiga kali bermain imbang. Dari total lima laga terakhir mereka masih belum bisa konsisten. Mulai dari hanya bisa bermain imbang melawan Frosinone, menelan kekalahan dari Napoli, meraih kemenangan atas Bologna dan imbang melawan Inter serta terakhir mampu menang atas Atalanta.

Dengan mengumpulkan sebanyak 12ini maka Juve masih tertinggal sebanyak delapan poin dari AS Roma yang saat ini menghuni posisi puncak klasemen. Sementara dari tim lima besar Juve masih tertinggal sebanyak lima poin saja.

Allegri mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya kami ini harus bisa mencoba untuk memenangkan laga lain. Kemudian kami ini akan bersiap untuk laga derby pada akhir pekan nanti. Sama sekali tidak ada gunanya mulai menghitung di papan klasemen sementara dan jadwal pertandingan.