Kini Lazio Yang Jadi Tim Labuhan Matri Sebagai Pemain Pinjaman

Kini Lazio Yang Jadi Tim Labuhan Matri Sebagai Pemain Pinjaman

agen-bola.org – Alessandro Matri, pemain dari tim AC Milan itu sepertinya memang tak akan mendapatkan tempat bersama dengan tim di musim ini. Oleh karena itulah keputusan dari tim untuk meminjamkan pemainnya ke tim lain. Kini kabarnya Lazio menjadi pelabuhan dari pemain yang berusia 31 tahun itu selama satu musim kedepan.

Matri sendiri sudah menjadi pemain dari AC Milan sejak musim 2013 yang lalu. Akan tetapi memang penampilan dari pemain tersebut dinilai kurang memuaskan pada musim pertamanya sehingga dari pihak tim meminjamkannya ke Fiorentina. Setelah itu sang pemain masih menjadi pemain pinjaman dan tim yang menjadi labuhannya adalah Genoa dan juga Juventus. Bersama dengan Juventus Matri pernah menjadi sosok pahlawan ketika tim Juventus berhasil mendapatkan kemenangan berkat gol Matri pada laga final Coppa Italia.

Kini musim telah bergulir namun sepertinya sang pemain kembali tak mendapatkan tempat di Milan. Dirinya kembali menjadi pemain pinjaman bersama dengan Lazio. Hal tersebut dikarenakan tim tersebut sudah berhasil mendapatkan pemain depan seperti Luiz Adriano, Balotelli dan juga Bacca.

Selain Matri, Juventus juga telah melepaskan salah satu pemain belakangnya yaitu Zaccardo. Zaccardo bermain bersama dengan tim Carpi yang merupakan tim promosi dan akan bermain bersama dengan tim tersebut selama 2 tahun kontrak.